Setelah BMW G310R, Bulan Depan TVS Kenalkan Versi Fairing-nya ?

suzuki

Yola dulur yang budiman….. info dadakan dari manca nih. Beberapa waktu yang lalu, baru saja perkenalan motor kerjasama TVS dan BMW versi naked kelas entry level eropa, G310R yang berupa motor naked. Barusan ada rumor mengatakan TVS akan memperkenalkan versi fairing GW310R bulan depan……

tvs-bmw-g310r-p

Sebenarnya masuk akal sih kalau dalam 1 paket mesin akan dibuat untuk beberapa motor di kelas yang sama, cuma beda versi, naked, sport fairing, tourer half fairing de el el. Masalahnya apakah secepat itu pembuatan versi lain dari G310R ?

Nggak ada asap kalau tidak ada api. Rumor ini berkembang karena muncul sebuah kode dari pabrikan negeri bharata yudha  ini. Pabrik TVS mengeluarkan sebuah kode  “U69” yang akan diluncurkan bulan-bulan depan… Prediksinya saat delhi Auto Expo berlangsung.

bmw tvs g310r
bmw tvs g310r

Versi fairing dari G310R ini adalah motor itu sendiri yang dibuat versi fairing dengan ergonomi yang berbeda, mesin sama namun dengan tuning sedikit beda serta perbedaan gear ratio. Rumor ini jelas komprehensif dengan keinginan BMW untuk mempunyai motor “kecil” untuk pasar eropa dimana akan dibenturkan dengan yamaha R-3, KTM RC-390, dan Kawasaki Ninja-300 ( maaf cbr 300 nggak disebut… medianya sentimen kali ama FBH XD ).

Sumber : Visordown

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

Silahkan Beropini