Asli, Deka Gak Punya Mental Pakai Jaket Ini

suzuki

Yola dulur…. artikel enteng-entengan saja. Kali ini yang jadi bahasan adalah sebuah jaket klub. Kadang dengan memakai sebuah jaket resmi klub atau perkumpulan membuat kita sedikit pede. Dengan memakai sebuah jaket klub kita akan merasa menjadi bagian dari sebuah komunitas dengan teman yang banyak. Namun dalam kasus sekarang, andaikata deka disuruh memakai jaket ini, jujur deka nggak punya mental.

berac
berac

Gimana enggak coba, lha wong saat deka membaca nama klub-nya saja, deka sampai tertawa terpingkal-pingkal. Ya…. foto diatas deka ambil saat pulang dari kantor cabang kembali ke Bogor. tepatnya di sekitar daerah kampus IPB darmaga.

Di depan deka ada biker mengendarai seekor karisma dengan mengenakan jaket sebuah klub. Jaket klub tersebut terpampang tulisan besar berac dengan kepanjangannya Bebek Racing Club. Dari tulisannya sih nampak keren….. namun saat dilafalkan kok menjadi berak…. 😀 😀 .

Nah…. ini yang menjadi permasalahan…. berak di daerah deka berarti buang air besar aka boker, bab, pup, aka ngizink…… Worotoyoooohhhhhhhh……… asli, deka kagak punya mental untuk pakai jaket tersebut….

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

 

gulf oil

Silahkan Beropini