Baru Kualifikasi, TT Isle Of Man 2015 Sudah Minta Korban Jiwa

Yola dulur…. Info dadakan dari dunia balap taruh nyawa TT Isle Of Man. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa di ajang balap TT ini, nggak boleh ada yang namanya ruang untuk berbuat kesalahan saat membalap. Entah itu dimulai dari pemanasan, kualifikasi, maupun saat lomba. Fault means death.

franck peticola by google
franck peticola by google

Balapan yang sudah meminta korban jiwa lebih dari 250 pembalap ini, kini masih sangat haus nyawa. Belum apa-apa saja sudah meminum nyawa pembalap untukgelaran tahun 2015 ini. Kemarin terjadi kecelakaan pada diri pembalap Franck Petricola, asal perancis di sektor Sulby Crossroads saat melakukan kualifikasi balap.

Petricola ternyata pembalap newcomer, atau pendatang baru di ajang TT ini. Doi bergabung dengan team Ice Valley Racing squad milik Paul Shoesmith. Saat ini sedang dilakukan investigasi penyebab kecelakaannya. Seluruh anggota penyelenggara TT memberikan simpati yang mendalam bagi rekan, keluarga, fans dan team Franck Peticola.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

7 Komentar

    • Justru ini balapan paling seru.bnyak para turis datang tiap tahun hanya untuk liat blapan ini.karena memang di sini taruhannya nyawa.

  1. turut berduka buat pembalap nya…

    buat pembalap pemula memang harus hati2…sekelas guy martin aja pernah kecelakaan, bahkan motornya sampai meledak…tapi yang parah sih si cummins connor, nyemplung ke jurang, badan membentur batu, tp ga sampai meninggal…

  2. balapanya emang yang paling ditunggu” cuman itu yang aku ngeri kesalahan kecil di sini bisa mengakibatkan kematian ngeri juga dengernya klo tiap itu ada yang meninggal haruse kan ada tim untuk mengecek kondisi untuk iven tsb biar jadi balapan yang seru bukan balapan kematian 🙁 🙁 turut berduka ajjha atas meningalnya raider” 🙁

Silahkan Beropini