Gambar Bisa Menipu, Deka Bukan FBH

suzuki
kemeja hrc deka
kemeja hrc deka

Yola dulur… kadang gambar bisa menipu. Contohnya gambar diatas, kalau cuma memandang sekilas tanpa melihat latar belakangnya maka deka akan dicap sebagai FBH. Apalagi kalau ditunjukin kalau deka memelihara metik si bletak dor, si betty beat karbu.

Padahal deka sendiri adalah fansboy konsumen, deka dalam menulis selalu berat sebelah ke kepentingan konsumen. Memandang motor dari seorang deka yang juga sebagai konsumen motor.

Kemeja yang deka pakai sendiri merupakan kemeja team HRC yang deka beli sendiri, bukan pemberian, apalagi cindera mata pabrikan. Deka secara sadar memilih kemeja motogp team hrc, bukan karena ngefans… suka iya… seperti team-team motogp lainnya. Deka beli karena kombinasi warnanya paling bagus menurut deka, bahkan dibandingkan kemeja motogp hrc yang sekarang…. Dan kemeja tersebut merupakan barang berharga buat deka, jarang dipakai kecuali momen-momen khusus. Ada yang tahu itu seragam tahun berapa?

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

6 Komentar

  1. saya juga punya banyak kang.kalo di pake saya di kira sales.kalo saya suka dari tim yamaha dari yamaha fortuna,cammel mpe movistar

Silahkan Beropini