Last But Not Least…. Tangki Botjoer….

IMG_0220

Yola dulur….. biar gambar bicara…. mungkin bagi yang belum melihat pasti dikira bece. Deka nggak akan menyebut merk, jenis motor. Kejadian di motor PPL-nya deka. Waktu deka tanya, mbok ya yang rapih nembelnya, biar enak dipandang mata, jangan asal las gitu. Eh dijawab dengan mantabnya : udah capek ngurusnya pak, selain rajin bocor, vakumnya sering sobek, itu bodi juga dudukannya udah pada patah. Biarin keliatan jelek, biar cepet ganti……

Wasssyem……..

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

16 Komentar

  1. Kalo di liat dari bentuk kran bensin serta tutup blok head silindernya tuh kayaknya megapro fighter yaaa yang asli india ituh….katanya dulu waktu launching di surabaya katanya jeroan tangkinya dah di kasih anti karat…tapi kok sek boochor yaaa

  2. Kalo masalah karet vakum karbu di skepnya sih bukan hanya megapro ajah…tapi bison juga sering bermasalah tuh kalo gak pernah pake pertamax…karna karbu buatan india yang di pake di megapro ma byson sensitif banget ma kotoran jadi gampang macet skepnyaaa maklum di india kan bensinnya ron 98 ma ron 95 yang jauh lebih bagus daripada bensin di sini. India dah euro 3 sejak laaamaaa

  3. Ngeliat judul artikel sebelumnya jadi kliatan ga objektif
    Di artikel sebelumnya merk/jenis motor diumbar sampe ke judul2nya, artikel ini merk/jenis motor malah disembunyikan, padahal sama2 kekurangan..
    Tapi ya sudahlah..

    • Kalau mengikuti artikel 78deka, warung ini tdk akan menunjukkan kecacatan motor secara vulgar krn penulis menghormati sbg barang dagangan. Toh ada kolom komentar yg akan mengenal motor tsb apa. Di artikel vixion, vibrasi menurut deka bukanlah kecacatan, tapi faktor minus….

      • tangki gampang bocor juga merupakan salah satu faktor minus toh?
        ada sisi menarik disini, yaitu saat anda mengatakan “penulis menghormati sbg barang dagangan”.. kalau memang sesuai dengan yang anda katakan, ya harusnya jangan sebut semua merk/jenis motor yang mempunyai kekurangan/cacat/minus, baru itu disebut objektif..
        tapi ya bagaimanapun, itu adalah hak anda..
        tapi disisi pembaca, tentunya sebagian besar menginginkan artikel yang objektif dan tentunya sesuai perspektif anda yang “menghormati semua merk”

        • bisa juga sih…… namun saia pribadi masih menganggap kadar cacat itu lebih berat dibandingkan faktor minus…. saia lbh bs menerima mesin geter drpd tangki bocor

Silahkan Beropini