Iki Karepe Piye?? Vario Apa WCario

vario keset
suzuki
vario keset
vario keset

Yola dulur…… beberapa waktu yang lalu deka jalan-jalan ke kota Cirebon menggunakan si betty beat tunggangan bini. Saat parkir, tepat di samping sebuah vario. Metiknya sendiri sih sangat normal, nggak ada modif yang mencolok. namun begitu mata tertuju di lantai dek metik ini, pertanyaan yang muncul pertama adalah ini vario apa WCario?

Ide awalnya sih benar, deka kadang juga merasakan dek metik rata itu kurang nyaman saat kondisi hujan atau kita sebelumnya jalan kaki di tempat becek.  Saat mengendarai metik, kaki tidak nyaman karena terkesan licin.  Salah satu cara mengatasinya adalah dengan memberi alas karpet di lantai dek tersebut, bisa yang berbahan karet lentur atau berdesain seperti rumput.

wcario
wcario

 

Yang dilakukan oleh pemilik vario ini mungkin sudah benar pada awalnya, yaitu menggunakan sebuah keset atau pembersih alas kaki yang dipotong mengikuti alur kontur dek vario tersebut. Selain bisa memberdayakan barang yang ada, juga irit biaya. Namun cilakanya keset yang dipilih ternyata keset yang kebanyakan dipaki di depan WC, plus tulisan WELCOME.

Heddewwww…. mbok ya cari yang polosan saja, kalau kek gini kan merusak estetika…. ntar ada yang nanya….. Mas….. ini vario apa wcario???? 😀 😀 ……

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

Silahkan Beropini