Kalau Mau Masukin Data Penjualan Motor Sport ini, AHM Sudah Menguasai Segmen Sport Sejak Lama.

Yola dulur…. artikel enteng-entengan biar nggak spaneng. Semenjak tahta sport lepas dari AHM, segala daya upaya dilakukan oleh pabrikan motor terbesar di Indonesia ini. Selama ini kita membaca data penjualan aisi bahwa segmen sport diduduki oleh yamaha dengan klan vixionnya. Padahal kalau ahm mau memasukkan semua data penjualan motor sportnya, hasilnya akan berbalik dan timpang…. Ahm lah pemenang di kelas sport.

cbsf pelek merah pinjeman dari iwb
cbsf pelek merah 

Ya…. Segala daya perubahan di kelas sport dilakukan ahm. Salah satunya meng-shifting motor sport andalan mereka dari klan GL yang diwakili oleh megapro dan tiger menjadi klan CB yang lebih wah. Apalagi dengan mesin DOHC-nya yang dijadikan senjata jualan. Berbagai macam motor dijadikan sebagai vixion killer demi merebut kelas sport. Namun sampai sekarang misi itu uncomplish…. Belum berhasil.

Padahal tanpa disadari oleh ahm, mereka sudah merebut kembali tahta motor sport. Cuma mereka lupa tidak memasukkan data penjualan motor sport satu ini. Padahal penjualan sebulannya lebih dari 150 ribu unit. Sedangkan penjualan sport yamaha nggak lebih dari 50 ribu unit perbulan. Motor itu adalah beat….

 beat betty
beat betty

Lho…. Lho… penulis lagi mendem oplosan to? mosok beat dimasukkan ke kelas sport? hukum dari mana itu?…. Bisa diketawain anak SD lho…. Hehehe…. Deka nggak boong, nggak mengada-ada…. Ahm sendiri yang mencantumkan kalau honda beat itu kelas sport…. Nggak percaya?… Yuk kita zoom honda beat tersebut.

beat compact sportmatic
beat compact sportmatic

Noh ada tulisan Compact SPORT metic…. Tuh….. Sport kan??? Bukan semprot 😀 😀 . Nah kalau diglobal dengan penjualan cbr150, cb150sf, cbr250…. dapat kali 200 ribuan perbulan…. Kelas sport kepegang mutlak dah….. 😀

Salam enteng-entengan
Wassalamualaikum

4 Komentar

Silahkan Beropini