Seekor Ducati 848 Hancur Saat Trackday Sentul… Haddeewww…

ducati crash di sentul
ducati crash di sentul

Yola dulur…. Info dadakan dari motorplus., diberitakan bahwa kemar kemarin terjadi penghancuran tidak sengaja seekor motor super mewah asal italia, Ducati 848 saat acara trackday di sirkuit sentul yang diadakan oleh Ohlins. Acaranya sendiri sebenarnya hanya pengenalan dan pembelajaran cara settingan shockbreker untuk acara race.

Acara Ohlins Track Day tersebut diadakan pada hari Kamis 20 November 2014  di sirkuit besar Sentul. Acara mulai dari pagi sampai sore. Setelah pengenalan dan pembelajaran cara setting shockbreker maka acara dilanjutkan dengan mengujinya di atas lintasan sirkuit. Sebenarnya hanya untuk mengetes saja, bukan acara balapan. Namun sepertinya rider Ducati tersebut mempush motor terlalu keras sehingga keluar lintasan dan crash. Kalau melihat motornya sepertinya motor terbanting dengan keras, motor ducati mewah rusak parah.

ducati crash di sentul
ducati crash di sentul

“Ossy Lontoh yang bawa motornya. Orangnya enggak papa, cuma sok aja. Mungkin dia lupa kalau acara ini bukan balapan. Enggak perlu dipush bawa motornya karena tujuan acara ini untuk pengenalan bagaimana mensetting sokbreker yang benar untuk moge,” ujar Eddy Saputra, Direktur Ohlins Indonesia.

Weh…..moge Ducati mahal hancur….. Itu motor pinjeman atau milik sendiri ya??? semoga milik sendiri dan bisa beli lagi….. Amiienn..

Sumber : Motorplus

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

9 Komentar

  1. ndak papa .. bikernya selamat .. motor akan di sehatkan kembali dan akan riding lagi .. 😀
    klo terjadi sama motor bebek/skutik ente2 sekalian bijimana?? .. apakah motor akan di sehatkan kembali .. ato di biarkan tetap berserakan sambil teruskan cicilan n bilang sakitnya tu disini .. hahahahayoo ??

Silahkan Beropini