Metik Baru Yamaha Mirip Tokoh Kartun Ini

Yola dulur….. artikel enteng-entengan saja. Kemarin sempat beredar gambar sebuah metik misterius milik yamaha yang dikerodong saat menjelang penutupan IMOS. Mereka baru memamerkan bagian moncongnya saja, sambil meninggalkan pertanyaan bagi para pemerhati sepeda motor. Metik apakah gerangan yang dikerodong tersebut? new mio yang bermesin bluecore kah? atau metik lain seperti Nouvo sx kah?

new mio blue core?
new mio blue core?

Namun jika menelisik dari spyshot metik Yamaha yang tengah diuji jalan beberapa waktu yang lalu, bentuk lampunya mirip sekali….sangat identik. dan melihat metik tersebut, memang sangat mengarah ke gen Mio baru daripada Nouvo sx. Ada pendapat menarik bahwa beberapa komentator mengatakan bentuk lampunya mirip Beat. Well…. nggak salah sih…. lha wong secara garis besar mirip dengan metiknya AHM tersebut, dan baru kali ini Yamaha menempatkan lampu utama mio di bagian dek. Meskipun bukan pertama kalinya yamaha memperlakukan metiknya seperti ini, dulu Nouvo gen awal juga berlampu di dek thooo?

vegeta
vegeta

Diluar perdebatan benar atau tidak, deka malah teringat akan sesosok tokoh kartun di komik atau film Dragon Ball, saat melihat muka metik ini. Khususnya di sektor lampu ย saat lampu dinyalakan. Tokoh tersebut merupakan musush Son Goku di awal-awal, namun menjadi rekannya setelah mengawini teman son goku, Burma….. ya… Bejita atau bezita, aka Vegeta……. lihat saja jidatnya… silhuetnya akan mirip dengan bagian lampu metik yamaha tersebut ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ………….

vegeta
vegeta

 

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

17 Komentar

Silahkan Beropini