Ragam Part Aksesoris Resmi Suzuki Address…. Biar Tambah Kece

Yola dulur…. Info dadakan dari metik globalnya Suzuki, Address. Dapat informasi dari otomotif, bahwa ragam aksesoris resmi Suzuki address siap disebar bersamaan dengan penyebaran si metik made in Tambun tersebut.

suzuki address
suzuki address

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa address ini nantinya akan dilengkapi dengan beragam aksesoris resmi agar nampak lebih kece dilihat. Kalau tidak salah infonya akan berjumlah sembilan aksesoris tambahan agar metik tersebut bisa dibuat tampil beda.

Enggak perlu menunggu lama, walaupun metiknya sendiri belum dijual di diler-diler Suzuki, namun pihak kumpeni sudah memberikan statemen bahwa aksesoris tersebut bakalan meluncur bersamaan dengan penyebaran si metik.
“Kami menawarkan beragam aksesoris resmi yang bisa dipilih pengguna Address,” buka Yohan Yahya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sedangkan jenis-jenis aksesoris buat metik buatan Tambun tersebut berupa meter visor, foot board silguard, side deck garnish, plate number, alarm, hand bar, rim decal, cover knalpot sticker, standar samping krom dan stiker cover air filter.

suzuki address
suzuki address

Lumayan lengkap juga… Sepertinya Suzuki ingin langsung tancap gas buat meng-address-kan penyuka metik.. Sebuah gerak cepat karena selama ini tertinggal terlalu jauh dibanding kompatriot-kompatriot jepang. Dan semua aksesoris resmi ini akan dijual dengan harga terjangkau, sama dengan janji Suzuki untuk menjual lebih murah part fast moving-nya address.
“Harganya terjangkau kok. Mulai Rp 54-398 ribuan saja dan bisa didapat di dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Yah… Semoga terbukti ya Suz….. Khususnya ketersediaan onderdil…… Koordinasi dengan dilernya ditata lagi biar merata… Semoga sukses ya….

Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum

Be the first to comment

Silahkan Beropini