Suara Raungan Knalpot Pulsar 200 SS Saat Burnout

Yola dulur…. Info dadakan singkat tentang motor sport fairing pertama bajaj, pulsar 200 ss. Kalau kemarin sudah muncul gambar spyshot pulsar 200 ss versi mass produksi di sebuah diler di mesir… Cek artikel ini…

Pulsar-200SS
Pulsar-200SS

Kini muncul sebuah video colongan tentang motor tersebut. Video colongan karena ini bukan rekaman video resmi pabrikan. Mungkin ada yang merekam aksi stunt rider yang sedang melakukan burnout menggunakan pulsar 200 ss, bukan seperti rekaman video yang kemarin muncul. Acara tersebut diyakini berbarengan dengan pengenalan pertama pulsar 200 ss di sebuah diler di mesir.

Motornya sendiri sama persis dengan pulsar yang dispyshot kemarin, kombinasi warna kuning, hitam, putih. Stunt rider menggeber pulsar habis-habisan untuk bisa melakukan burnout dengan kaki tetap di footpeg. Sepertinya ingin menunjukkan torsi dan power motor yang nampol.

Pulsar-200SS
Pulsar-200SS

Suara muffler pulsar 200 ss sendiri sekilas agak berbeda dibandingkan pulsar 200 ns. Masih sama-sama bersuara garing, namun yang ini ada kesan serak-serak gimana gitu…. Yang jelas belum familier ane dengan suara seperti itu…. Baru kali ini mendengar suara mesin single silinder SOHC suara agak-agak berkesan 2 tak padahal 4 tak… Kalau yang nggak ngeh… Pasti dibilang suaranya pating grombyang…. Kek suara rombengan kaleng jatuh 😀 .

Langsung cekidot saja videonya masbro, dulur sekalian… Maaf belum bisa bikin link hp…. Monggo disimak

Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum

7 Komentar

Silahkan Beropini