Galeri Spyshot Pulsar 200SS Versi Produksi

Yola dulur….. info dadakan dari negeri Mahabharata, India. Mungkin bicara motor sport fairing pertamanya pabrikan Bajaj bukanlah hal yang baru, Pulsar 200 SS. Sudah banyak gambar spyshot motor yang ditutupi dengan cat kamuflase seluruh tubuhnya.  Atau wujud desain motor ini secra garis besar. Namun selama ini kita hanya dilihatkan akan motor versi pamernya atau desain sebelum produksi. Pertanyaannya akan seperti apakah motor ini setelah masuk produksi? Nah kali ini deka akan memberikan beberapa spyshot Pulsar 200SS versi produksi yang sedang dipajang di sebuah diler.

Pulsar-200SS
Pulsar-200SS

Memang kadang sebuah desain motor sebelum dan sesudah produksi akan sedikit berbeda. Bisa saja detail kecil di lekuk bodi atau penambahan striping untuk mempermanis visual. Demikian pula dengan Pulsar 200 SS ini. Versi produksi yang terjepret  menjadi gambar colongan ini berwarna kombinasi antara hitam, putih dan kuning. Secara umum garis desainnya sangat mirip dengan Pulsar 400 SS. Namun karena desainnya lebih kecil maka justru mengurangi kesan overkill garis tajam pada motor.

Pulsar-200SS
Pulsar-200SS

Pulsar 200 SS sendiri adalah proyek motor sport fairing pertamanya motor BUMN India ini. dan merupakan versi sarungan dari pulsar 200 NS yang sudah beredar di marih. Performa mesin pun identik dengan versi nakednya, power 23, 52 dk @ 9500 rpm dan bertorsi  18, 3 Nm @ 8000 rpm. Namun berbeda pada sistem pengabutan bahan bakarnya, dimana Pulsar 200 NS masih mengandalkan karburator, sedangkan 200 SS ini sudah menggunakan sistem injeksi untuk mengejar sisi efisiensi.

Pulsar-200SS
Pulsar-200SS

Sedangkan harga jualnya diprediksi akan di sekitar 1 Lakh. ( 20 jutaan )… kurang dikit atau nambah dikit di negeri India sono. Dan kemungkinan besar motor ini juga akan sampai di marih, melalui gerbang BAI yang kerjasama dengan Kawasaki. Gimana Lur….. masuk enggak desainnya??? monggo dishare saja di kolom komentar

Pulsar-200SS
Pulsar-200SS
Pulsar-200SS
Pulsar-200SS

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

19 Komentar

Silahkan Beropini