Proyek Triumph 250 Sementara Digantung Dulu

suzuki
triumph 250 project
triumph 250 project

Yola dulur…. info dadakan tentang proyek motor 250 cc milik Triumph. Ya, pabrikan asal negeri Mr Bean ini kemarin santer terdengar bahkan sampai terekam sedang menguji dua motor kubikasi kecilnya orang bule sono, 250 cc. Bahkan sketsanya pun sudah banyak diketahui oleh para media online.

Motor dengan jenis street bike dan sport bike yang berdasar dari motor Triumph daytona 675 tersebut rencananya bakal untuk ekspansi ke negara-negara Asia. Rencananya untuk menekan biaya produksi agar bisa menurunkan harga jual triumph akan mengerjakan proyek ini di negeri Bharatayuda, India. Suatu startegi yang sedang latah digunakan oleh pabrikan Eropa untuk menekan biaya produksi…. ( kenapa bukan Indonesia ­čÖü ).

Namun sejurus kemudian muncul statemen resmi dari┬ásales and marketing director Triumph, Paul Struad yang mengatakan bahwa proyek 250 cc Triumph,┬áthe 250cc platform project ‘has been on hold’. Namun Triumph India sebagai penerima mandat proyek tersebut belum memberikan jawaban benar atau tidaknya “penggantungan” tersebut, mereka sedang mengadakan kontak ke Triumph pusat di habitatnya Mr Bean sono untuk mendapatkan jawaban secepatnya.

triumph 250 project
triumph 250 project

Padahal segmen pasar kubikasi 250-300 sekarang sedang panas dan membutuhkan motor dengan performa mumpuni serta spesifikasi yang tinggi. Dan Triumph mempunyai darah tentang hal tersebut. Triumph sudah terbiasa membuat motor yang punya performa unik dan spesifik. Jika jadi ikut bermain di kelas ini, dan tentunya dengan bandrol yang se-zona dengan motor Jepang, Triumph bisa menjadi ancaman yang sangat serius…. Big Gun from England.

Bonyus…. AC/DC…… Big Guns

Sumber : motorcyclenews

Semoga bermanfaat

wassalamualaikum

 

3 Komentar

Silahkan Beropini