Wassemm….CBR150R Dual Keen Nggak Masuk India, Media Bilang Aku Rapopo…..Ada R15

cbr150r new 2014

Yola dulur….. jalan-jalan berkeliling warung-warung otomotif deka terdampar di sebuah media India BikeAdvice, dimana ada sebuah artikel tentang motor yang sangat familier dan sedang hangat diperbincangkan di marih. Apa lagi kalau bukan motor andalan Honda di kelas sport fairing 150 cc, new CBR 150R yang sudah dual keen eye.

cbr150r new 2014
cbr150r new 2014

Kita sungguh beruntung bisa menikmati bahkan menjadi tempat peluncuran perdana motor ini di seluruh dunia. Sedangkan di India sendiri CBR150R yang beredar di sono masih tipe lama yang single head lamp. Motor ini dipuji banyak blogger yang sudah mencicipi testride di area pabrik AHM, mereka merasakan sentuhan baru di sektor performa yang lebih nendang tarikannya, enak buat rebahan dan sebagainya yang menunjukkan kemajuan positif dibandingkan versi sebelumnya.

Nah sedangkan di India, media bike advice menanyakan ke petinggi Honda sono perihal new CBr150R, apakah akan dipasarkan di India apa tidak, dan ternyata menurut petinggi tersebut motor ini nggak akan dipasarkan di India

Yesterday, at the event of tie-up between Honda and PNB, we had a word with one of Honda’s top official regarding their upcoming products. Mr. Yadvinder Guleria, Vice President Sales and Marketing of Honda, not only told us about the postponed launch of the new 160cc motorcycle but also confirmed that the CBR 150R facelift is also not coming to India.

Padahal peluncuran New CBR150R kemarin mendapatkan atensi dari negeri baratayudha tersebut. Publik biker di sono ingin juga melihat secara lansung dan mencicipi si Baby fireblade ini. Mereka penasaran dengan informasi bahwa selain perubahan kosmetik (paling menonjol dari mereka adalah menjadi lampu depan dual keen CBR ). New CBR juga ditambah dengan peningkatan marginal dalam torsi, dimana dari 12.66 Nm, menjadi 13 Nm. Pergeseran puncak torsi sebesar 1.000 rpm dari versi awal,sebelumnya 8.500 rpm. Itu berarti lebih sedikit oper gigi di lalu lintas kota …

cbr150r
cbr150r

Namun begitu mendapat kepastian bahwa motor ini nggak akan beredar di India, mereka merespon dengan rangkaian kalimat yang bikin deka tersenyum. Dari kalimatnya mereka berkata nggak terlalu merindukan motor ini karena meskipun facelift CBR terlihat lebih baik dari CBR150R saat ini, tetapi tampaknya tidak menjadi terlalu banyak hal di motor tersebut yang akan membuat kita merasa kehilangan motor itu di India. Kami merasakan, bahkan ketika nantinya datang ke India untuk beberapa waktu mendatang, R15 masih jauh lebih menarik untuk pembeli. Oleh karena itu, tidak apa-apa Honda; kita pasti bisa melakukannya tanpa satu ini, kecuali jika Anda memberikan sedikit lebih banyak tohokan (di motor ini)!

Though the CBR facelift looks better than the current CBR150R, but there doesn’t appear to be too much of anything in the bike which would make us miss it in India. We sense, even when it comes to India sometime later, R15 still makes a much more compelling buy. Therefore, it’s okay Honda; we can certainly do without this one, unless you give it a little more poke!

Buahahahaha….. 😀 😀 😀 …… Ini pelampiasan kekecewaan atau sindiran ya????Bagaimana dengan dulur sekalian? silahkan di share saja

Semoga nggak kobongan eh bermanfaat

Wassalamualaikum

15 Komentar

  1. wajar saja kalo mereka blang gtu,,, karna menurut mreka cbr 150 versi lama masih jauh lebih keren. . . AHM saja yg memaksakan cbr 150 facelift ini sehingga ga ada bedanya mana cbr150 baru mana cbr250 baru. . .

  2. ini bloger keliatan banget bencinya sama produk ahm. coba lebih bersikap netral dengan tidak berkomentar provokatif. saya menyesal membaca-baca artikel dan komentar dari anda. tidak membangun dan tidak mendidik.

Silahkan Beropini