Motor Sport Kudu Tutup Tangki Rata…. Mosok Kalah Ama Gerobag Ini

suzuki
tutup tangki by ipan pertamax7
tutup tangki by ipan pertamax7

Yola dulur….. Selera konsumen akan motor memang terus berkembang. Siapa yang nggak mengikuti keinginan publik, siap siap ditinggal, atau minimal dapat bullying dari netizen. Hal inilah yang membuat para kumpeni motor berlomba-lomba dan terus berinovasi untuk memenuhi ekspektasi para pembelinya. Suatu hal yang positif kalau dipandang dari sudut pandang penulis, karena konsumen yang menentukan pilihan motor, bukan didikte oleh kumpeni motor. Bukan jamannya lagi konsumen terpaksa membeli motor dengan fitur seadanya karena nggak ada pilihan lain.

Masih ingat kasus tutup tangki njendul? stupa candi? yang guyonannya Darmogati bikin dagu kepentok saat nunduk? 😀 . Ya…. sekarang tutup tangki flat menjadi sebuah fitur yang dianggap “wajib” (dlm tanda kutip ya…) untuk kelas motor sport atau motor laki yang dianggap keren. Hal ini bukan apa apa-apa, namun selera masyarakatlah yang membentuk opini itu. Jika  masih memakai model njendul maka akan dianggap ketinggalan dan nggak keren…atau minimal motor laki entry level.

Yah… namanya juga selera, tapi berkaca dari jaman dulu kala waktu deka masih ABG, kalau melihat poster motor sport luar negeri itu memang rata-rata udah pake tutup tangki flat, nggak njendul. Jadi harap dimaklum saja jika cap “kuno” disematkan pada motor sport yang masih memakai tutup tangki njendul…. Masak kalah ama motor gerobag ini…. tutup tangkinya udah flat kek motor sport euy….. mosok yang sport masih njendul??? 😀

motor gerobag M Bizz
motor gerobag M Bizz

Nah loh…… 😀 ….. iyakan…. its all about SELERA……. ah untungnya sekarang rata-rata motor sport udah pakai tutup tangki rata semua ya……. eh masih ada yang belum ta??? 😀 .

Sabina-Altynbekova-giginya ngilu

NB : Artikel ini sekedar enteng-entengan…. jangan dianggap serius… kalau motornya masih tutup tangki njendul ya ndak apa-apa…….

Salam eneteng-entengan

Wassalamualaikum

Silahkan Beropini