Bodi New Vario Techno Akan Beda Total

Yola dulur….. dapat info dadakan tentang motor skuter metiknya Honda yang berkubikasi 125 cc, Vario techno 125. Meskipun rumor panas banyak tersedot untuk Vario 150 cc, namun AHM tidak mau lengah dengan mesin uangnya yang sudah dulu ngeksis.

vario techno 125
vario techno 125

Nggak mau kue pasarnya terancam dengan kehadiran metik-metik blue core-nya yamaha yang bakalan hadir, AHM segera memoles metiknya yang berkubikasi sama-sama 125 cc. Seperti kita ketahui bersama bahwa Vario adalah penguasa pasar metik 125 cc, dan AHM nggak mau siapapun mengusiknya.

Melihat potensi ancaman dari kumpeni garputala, AHM segera bertindak dengan meng-upgrade, tidak sekedar facelift.

Dari sumber yang terpercaya, OTOMOTIFNET memperoleh kabar mengenai detail ubahan dari generasi kedua Vario Techno 125.
“Untuk bodi, bisa dibilang semua full diganti. Tak lagi menyisakan desain lawas. Bukan cuma bodi, desain pelek juga berubah. Kini juga sudah memakai ban tubeless,” buka sumber.
Toh demikian, masih ada ciri khas keluarga Vario yang bertahan, yakni sepasang headlamp dengan kesan tajam. “Tapi kini sudah dilengkapi lampu LED seperti New Vario FI,” pungkasnya.

Memahami bahwa mesin metik 125 cc-nya sudah cukup memuaskan dari segi performa, keiritan maupun kebandelannya, AHM tidak akan menyentuh sektor ini. Kubikasi 125 cc SOHC liquid cooled sudah cukup memenuhi ekspektasi segmen ini. Dan tentu saja masih mempertahankan fitur-fitur jawaranya seperti ISS, serta stater tanpa bunyinya… cek jreng…….

Gimana desain utuhnya??? Ah… kayak nggak tahu honda saja… pelit ngasih bocoran… 😀 . Kita tunggu saja waktunya, kalau udah siap entar juga dapat rembesan fotonya.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

12 Komentar

Silahkan Beropini