Ninja 250 Dan Odyssey Terbakar Setelah Tabrakan

ninja dan oddysey terbakar

Yola dulur…. info dadakan tidak mengenakkan tentang kecelakaan. Diwartakan oleh detik.com, telah terjadi tabrakan kera yang melibatkan sebuah mobil Honda oddysey dan sebuah motor sport Kawasaki Ninja 250.

ninja dan oddysey terbakar
ninja dan oddysey terbakar

Info kecelakaan terjadi di Jalan S Parman Semarang setelah saling berhantaman keras. Peristiwa itu membuat arus lalu lintas di jalur tersebut macet parah. Kedua kendaraan yang terlibat tabarakan terbakar setelah kejadian.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu, pengendara mobil HondaOdyssey bernopol H 9306 WR, Elenora Aprilita S (35), melaju dari arah barat dan bermaksud berbelok kanan untuk menyeberang ke toko Roti Excelent. Tiba-tiba dari arah Timur melaju kencang Kawasaki Ninja B 6789 DDA yang dikendarai siswa berseragam SMA. Motor Ninja tidak sempat mengerem saking kencangnya dan cepatnya kejadian, menurut pengemudi mobil di TKP.

Hantaman pun terjadi. Pengendara motor yaitu siswa kelas X SMA Don Bosco Semarang bernama Antonio Adinda terpental ke jalan. Saat itu, lanjut Elenora, terlihat percikan api yang langsung membakar tangki motor dan merambat ke bagian depan mobilnya. Langsung terbakar motornya dan menjalar di bagian depan mobil, lanjut sang pengemudi.

Peristiwa itu membuat panik pengguna jalan dan warga. Api yang semakin membesar berusaha dipadamkan oleh warga, sedangkan korban langsung dilarikan ke RSUP Dr. Kariadi Semarang. Akibat peristiwa tersebut, mobil milik Elenora terbakar di bagian depan, sedangkan motor milik Antonio hangus terbakar. Arus lalu lintas di Jalan S Parman sempat ditutup dan dialihkan. Namun setelah mobil dievakuasi menggunakan derek, lalu lintas sudah kembali normal.

Wew…. itulah kalau performa motor tidak diimbangi dengan kedewasaan ridernya. Betul kata pepatah, kemampuan yang besar membutuhkan tanggung jawab yang besar pula. Mengukur kapasitas diri dalam berkendara motor atau kendaraan lain itu sangat mendasar dan krusial. Di jalan bukan kita sendiri, namun banyak pengguna lainnya. utamakan selamat, safety first, ngebut belakangan jika  sangat memungkinkan.

Sumber : detik.com

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

6 Komentar

  1. jiwamuda suka kecepatan belum bisa memperhitungkan jarak pengereman/ belum bisa membaca situasi, ibarat d keramaian pasar sukakebut2an, d jalan sepi pelan2d tengah jalan sok jagoan sambil pacaran hahhahaha dunia2 ada2saja.

  2. ngeri ya bang…anak sma masih punya masadepan panjang, kalu wasalam karuan njuk di kubur…tapi kalau sampai cacat fisik permanen, masa depanya kalau tidak hati hati jadi madesu ( masa depan suram) orang tua ingin melihat anaknya tumbuh dengan bahagia dengan masa depan gemilang berubah jadi petaka yang berujung kematian atau cacat permanen…semoga saja sang raider selamat dan bisa kembali sehat dan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita sebagai orang tua atau akan menjadi orang tua ^_^

Silahkan Beropini