Korban Kedua Wadal TT Isle Of Man…..

karl harris

Yola dulur… info dadakan dari balap maut TT Isle Of Man…. Barusan saja deka publish tentang satu nyawa pembalap yang terenggut oleh ganasnya trek, kali ini meyusul pembalap lainnya menyusul ke alam baka.

karl harris
karl harris

Tiga kali juara British Supersport Karl Harris telah kehilangan nyawanya setelah kecelakaan di lap dua Superstock TT hari ini. Pembalap berusia 34 tahun Moto Breakers Kawasaki ZX – 10R diyakini telah melakukan kontak dengan pembalap lain di tikungan sektor gunung. Harris menghabiskan sebagian besar karirnya bersaing di BSB dan meskipun raihannya sangat dekat pada berbagai kesempatan ia tidak pernah benar-benar memenangkan perlombaan . Musim terbaik datang pada 2006 ketika ia berakhir di urutan kelima dalam klasemen keseluruhan di belakang Ryuichi Kiyonari , Leon Haslam , Gregorio Lavilla dan Jonathan Rea . Shane Byrne adalah salah satu tempat di belakang Harris di urutan keenam .

tt accident

Gary Thompson , TT Panitera Course , mengatakan : ” Karl adalah salah satu pembalap dengan karakter besar di paddock lomba, antusiasme tinggi dan rasa humor mencairkan suasanan tegang para pembalap. Dia adalah seorang pembalap yang sangat berbakat dan akan sangat dirindukan . . . ”

Segenap media Inggris menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman Karl .

Masih menyangsikan ganasnya balap TT Isle Of Man???

Semoga Bermanfaat

Wassalamualaikum

11 Komentar

Silahkan Beropini