Marquez Emang Maunya Naik Honda

podium le mans 2014
suzuki

Yola dulur…dapat info dadakan tentang balap motor MotoGP, dimana sudah deka tulis diartikel sebelumnya tentang Marc Marquez yang langsung menanda tangani perpanjangan kontrak dengan HRC sampai 2016. Bisa dibaca bagi yang baru gabung di warung sederhana ini, silahkan dicek dimarih.

podium le mans 2014
podium le mans 2014

Kali ini salah satu media Inggris mewancarai Marquez tentang alasan kenapa doi langsung memperpanjang kontrak dengan HRC, padahal beberapa pabrikan lain ingin mengontraknya dengan gaji yang lebih tinggi. Tak kurang dari Yamaha, Ducati, serta tim debutan baru untuk 2015 nanti Pabrikan dari Jepang Suzuki.

marquez
marquez

Ternyata saat diwawancarai, Marquez beralasan dia tidak tahukalau ada tim lain yang tertarik mengontraknya untuk musim 2015 nanti saat kontrak dengan HRC berakhir. Tapi andaikata pun tahu bahawa ada tim lain ingin mengontraknya, Marquez bilang  kemungkinannya 0 % bagi dia untuk meninggalkan tim seperti HRC. Seperti itulah keinginannya untuk tetap bersama HRC sampai akhir tahun 2016, sehingga manajer dan mentor Emilio Alzamora tidak pernah membahas dan menyampaikan ketertarikan tim lain pada  mantan juara dunia 125 GP dan Moto 2  itu.

rossi-marquez
rossi-marquez

Marquez mengatakan : ” Hal ini jelas penting bagi pembalap untuk mengetahui bahwa pabrikan lain tertarik , tapi aku sangat jelas bahwa saya akan melanjutkan dengan Honda . Aku hanya mendengar tentang kesepakatan dengan Honda . Saya pikir itu adalah logis bahwa pabrikan lain yang tertarik dan bertanya , tapi Emilio adalah filter dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memastikan aku bisa fokus dalam pekerjaan saya di trek . Itu juga membantu saya untuk memiliki hasil yang bagus seperti itu. Tapi aku selalu merasa sangat kuat bahwa saya ingin tetap bersama Honda . “

Marquez
Marquez

Nah…. jelas sudah masalahnya, bahwa sekarang Marquez hanya mau membalap dengan motor Honda. Seperti diketahui dalam artikel kemarin yang mewancarai Marquez, doi mengakui bahwa pabrikan yang paling perkasa motornya adalah Honda dengan HRC, sehingga merasa berat untuk meninggalkan Honda. Padahal beberapa fansnya yang diluar negeri sono juga ingin melihat aksi Marquez saat menunggangi motor dengan merk lain, meskipun juga bisa memaklumi kenapa Marquez tetap bertahan bersama HRC, seperti komentarnya berikut ini :

luckofthewelshsays

MM and HRC

 I can’t imagine him ever leaving Honda, they have groomed him since he was a kid and now he is living the dream. As much as i would love to see him on any other bike (just to see what he can do on board another manufacturer) i just think he will end his career still on board the factory Honda.

Bonus…. U2….All I Want Is You

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

21 Komentar

  1. Marquez emang pembalap beda, rider sekaliber rossi hrs nyerah soal kenekatan dan skillnya diatas motor……marquez plus motor hrc yg sempurna,siapa yg bs ngelawan? rugi besar bila marquez lepas dari honda. slm kenal buat yg pny warung..mksh

Silahkan Beropini