Rossi Siap Bertarung Dengan Marquez Di Le Mans

rossi-marquez
suzuki

Yola dulur….dapat berita dadakan dari balap motoGP seri Le Mans Prancis.

rossi-marquez
rossi-marquez

Valentino Rossi siap untuk cucuk-cucukan dengan Marc Marquez – meskipun juara dunia sembilan kali ini takjub juga dengan  sensasi Spanyol tak terkalahkan pada musim ini. Marquez  berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam kampanye 2014 yang menakjubkan dalam lawatannya ke Grand Prix akhir pekan ini Perancis di Le Mans.

Tapi Rossi , yang menempati posisi kedua di belakang Marquez dalam balapan Jerez baru-baru ini , optimis tentang peluangnya untuk mengalahkan juara dunia yang menakjubkan ini. Kesempatan itu adalah untuk memukul di Le Mans dan kemudian bisa dibilang tiga trek favorit Rossi , termasuk balapan di rumahnya di Mugello , yang segera diikuti oleh Catalunya dan Assen .

(rossi)
(rossi)

Rossi telah menjadi runner – up di belakang Marquez di Qatar dan Jerez , tapi dia berharap bisa melakukan  perbaikan diri sendiri khususnya feeling dengan spesifikasi terbaru YZR – M1 akan membuatnya dekat dengan rider berusia 21 tahun itu, yang telah menang dengan relatif mudah .

Rossi : ” Saya suka Le Mans dan saya memiliki beberapa hasil yang baik di masa lalu tapi kemudian tiba trek terbaik bagi saya dan yang saya cukup kompetitif pada tahun lalu . Saya cukup yakin bahwa saya bisa bertarung dengan semua orang karena saya lebih cepat tahun ini dan saya berharap juga bertarung dengan Marquez . “

Rossi merasakan podium teratas terakhir kali pada tahun 2013 di Assen, sirkuit legendaris di Belanda , tapi dia berada di bawah ilusi pada betapa besar tugas ini adalah untuk mengalahkan lincahnya Marquez pada 2014 .

Pembalap berumur 35 tahun ini menambahkan : ” Ini buruk untuk mengatakan tak terkalahkan dalam olahraga tetapi memang benar pada saat ini Marquez tak terkalahkan karena dia memiliki empat pole dan empat kemenangan tapi aku akan mencoba untuk mengalahkan dia . “

valentino-rossi
valentino-rossi

Tidak ada keraguan bahwa Rossi muncul kembali dan berubah dari pembalap Yamaha dari tahun 2013, yang nampak kesulitan untuk mendapatkan performanya setelah bencana dua tahun bertugas dengan Ducati . Ini membutuhkan waktu untuk menyesuaikan kembali ke YZR – M1 yang mengantarkannya finish di urutan keempat di dalam delapan balapan dan berjudi kontroversial untuk mengganti crew jangka panjang Jerry Burgess dengan Silvano Galbusera tampaknya sudah terlunasi .

Rossi menambahkan : ” Saya merasa sangat baik dan saya menikmati balap dan sekarang saya bisa mendapatkan hasil yang baik . Tapi itu selalu tergantung pada kecepatan Anda di trek . Ketika Anda cepat seperti Marquez kondisi mental Anda sangat baik . Bila Anda lambat seperti saya dengan Ducati , kondisi mental yang lebih sulit . “

Silahkan Beropini