Di GP Austin Suzuki Tidak Race Tapi Tes Motor

tim suzuki motogp
suzuki

Yola dulur…. info dadakan dari MotoGP. Berhubung deka tidak nonton gara-gara listrik co.id , ane mending mbicarain sisi lain dari gelaran seri kali ini.

tim suzuki motogp
tim suzuki motogp

Selama gelaran Grand Prix Red Bull of the Americas,P  Davide Brivio Manajer Tim Uji Suzuki MotoG mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa meng-upgrade  pengembangan software  elektronik  akan menjadi fokus utama mereka untuk sesi tes mendatang mereka karena mereka beradaptasi dengan standar hardware kejuaraan ECU terbaru. Suzuki ingin melanjutkan pengembangan mereka di trek Austin dengan rencana untuk melanjutkan pengujian di Termas de Río Hondo track di Argentina dalam dua minggu mendatang.

davide brivio
davide brivio

Brivio menyatakan, “elektronik adalah salah satu item utama yang akan kita kerjakan, karena kami memulainya di Sepang dengan Magneti Marelli elektronik tapi waktu itu belum siap. Meskipun begitu, kami memutuskan untuk memulai pengembangan. Jadi di sini, di Austin kita akan memiliki update baru, rilisan baru dari software,  selain itu kami juga sedang bekerja keras mengembangkannya di Jepang. “

suzuki protipe
suzuki protipe

Dia menambahkan, “Target lain dari tes ini adalah untuk melakukan set-up motor, dan kemudian bagi kita untuk mengenal trek ini dan untuk mengumpulkan data untuk tahun depan karena, seperti Suzuki, kami bekum pernah balapan di sini. Jadi kita perlu untuk mengenali sirkuit ini dan mencoba untuk menjadi lebih siap untuk tahun 2015 ketika kita akan berada di sini untuk balapan. “

suzuki motogp
suzuki motogp

Ketika ditanya apakah Suzuki berniat untuk kembali ke kelas utama dengan Spek Factory atau dengan kelas  Open, Brivio menjawab, “Rencananya kami adalah untuk  masuk sebagai Tim Factory, jadi kami sedang mengembangkan perangkat lunak dan kami ingin menggunakan perangkat lunak kami sendiri tahun depan, maka untuk 2016 kita akan balap dengan software standar DORNA. ”

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Silahkan Beropini