Tim : Lorenzo Bakal Bangkit Di Austin

lorenzo
suzuki

Yola dulur…info dadakan dari balap motoGP. Lorenzo yang nyungsep pada gelaran perdana perdana Moto GP 2014 dilosail, diyakini oleh timnya bakal bangkit di balapan Austin akhir pekan ini.

lorenzo
lorenzo

Seperti yang santer diberitakan bahwa Pembalap Spanyol tidak senang dengan perubahan ban belakang Bridgestone selama musim dingin, dengan lapisan/layer panas baru yang memiliki dampak pada daya grip di sisi samping ban. Hal inilah yang mengganggu penampilan Lorenzo, dimana style balapnya yang menikung dengan kecepatan tinggi. Out terlalu cepat pada balapan di Losail hanyalah bukti kekhawatirannya saat tes awal musim.

(lin jarvis)
(lin jarvis)

Namun bos Yamaha Lin Jarvis mengatakan bahwa ia yakin  Lorenzo akan cepat dapat memulihkan kembali ke form terbaiknya seperti performanya yang dapat memenangi delapan kemenangan seperti pada tahun 2013.

Jarvis mengatakan : “Kami memiliki beberapa masalah di Sepang dan beberapa tes yang tidak berjalan begitu baik tapi Jorge kembali di Phillip Island di manadia dapat grip yang baik dan dia dalam formnya dan sangat cepat. Kami memiliki tiga hari yang sulit sebelum balapan (di Qatar), tetapi ia merasa jauh lebih baik untuk balapan dan penuh percaya diri. Sisi mental Jorge adalah kunci kekuatannya dan kami hanya itu terjadidi  satu balapan. Ada 17 lebih seri dan saya benar-benar tidak meragukan lagi kalau dia akan kembali ke form-nya di balapan berikutnya. “

aku rapopo hohe

Semoga lekas bangkit Hohe… biar balapan makin seru……

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Silahkan Beropini