Colin Edward Nyantai Di Rumah Akhir Musim Ini

Colin Edwards

Yola dulur… dapat info dadakan dari dunia balap motoGP. Saat konferensi pers  MotoGP di Sirkuit of the Americas, NGM Mobile Forward Racing  Colin Edwards mengumumkan bahwa 2014 akan menjadi tahun terakhirnya di balap motor profesional.

Colin Edwards
Colin Edwards

 

“2014 will be my last year racing motorcycles,” said Edwards, “I’ve been in Europe since 1995 and these young bastards have been kicking my ass since then.”

Apa yang menjadi alasan doi untuk memutuskan pensiun, dia menjawab

” Saya menganalisa secara pasti bahwa tahun ini saya tidak melihat peningkatan seperti yang saya harapkan saat test motor. Yang jelas adalah riding style… well ane udah umur 40 tahun, itu seperti neraka saat ane merubah gaya membalap agar motor bisa bekerja, tapi ane gagal.  Masalah itu,  anak-anak saya dan istri saya, kami telah bermusyawarah. Aku harus pulang tidak lama lagi.”

mgm mobile racing collin edward
mgm mobile racing collin edward

Colin Edward sudah terjun di dunia balap motor sejak awal 90-an, terjun pertama kali di AMA 250 pada tahun 1992. Ia pindah ke AMA Superbike pada tahun berikutnya dan pada tahun 1995 memulai debutnya di panggung internasional di superbike. Dia bergabung dengan Yamaha dari ’95-’97 dan kemudian pindah ke Honda pada ’98. Edwards menjadi juara dunia pertama WorldSBK Championship pada tahun 2000, diikuti kemudian menjadi runner-up pada tahun 2001 dan gelar lain pada tahun 2002. Kariernya yang panjang dilanjutkan pada tahun 2003 dengan pindah ke MotoGP di mana doi mendapatkan prestasi tertinggi selama  karirnya pada tahun 2005 dimana doi menempati urutan ke 4 klasemen akhir.

Well, akhir kata… farewell di akhir musim nanti… we wish you well

Bonus… David Coverdale Whitesnake…. We Wish You well

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Boss Yamaha : Rossi Sekarang Lebih Baik Daripada Saat Juara 2009 | 78deka
  2. Boss Yamaha : Rossi Sekarang Lebih Baik Daripada Saat Juara 2009 | 78deka

Silahkan Beropini