Ninja 250 FI Protolan Kok Malah Lebih Mahal 17 Juta ?!!!!

(ninja-250r FI)

Yola dulur….. Dunia modifikasi motor memang ngga terbatas. Tiap saat muncul motor yang sudah berbeda bentuknya dengan saat awal keluar dari pabrik. Mau model kaya apa juga bisa, sesuai keterampilan tangan sang modifikator.

(ninja-250r FI)
(ninja-250r FI)

Apalagi di negeri ini, dari satu macam motor saja jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan unit. Ini membuat sebagian dari mereka ingin tampil beda dengan cara mendatangi  bengkel modifikasi untuk mendandani motornya agar bisa tampil beda dengan yang lain.

Ternyata tidak hanya negara dengan populasi motor jutaan saja yang gandrung dengan dunia modifikasi motor disukai. Di Inggris yang populasi motor tidak sebanyak dimarih ternyata terdapat rumah modifikasi motor, cuma bedanya kalau di barat sono orang pengen modif karena rasa seni dan motor modifan tersebut dianggap punya nilai estetika yang lebih baik daripada standar pabrik. Bukan sekedar hanya ingin tampil beda, sehingga hasil akhir desain kadang bentuknya terlalu extrim di mata biker umum khususnya biker biasa kaya saia ini 😀 . Salah satunya saia temuka di media inggris ini, motor kawasaki ninja250 fi yang dimarih diakui kegantengan desainnya. Eh… lha kok disana kena sentuhan tangan rumah modifikator… Rumah modifikasi Brasse .

ninja 250 brile

Brasse menawarkan  satu set modifikasi  radikal untuk Kawasaki Ninja 250.  Set modifikasi ini dnamai 31BLK, bisa langsung ‘plug and play’, sehingga tidak ada modifikasi listrik atau mekanis harus dilakukan. Dengan mencopot fairing standar dan diganti dengan 1 set modifikasi, Ninja sutandar berubah menjadi streetfighter yang nampak kokoh. Itu akan dikenakan biaya $ 1.695 (lebih dari 17 juta rupiah) dan memiliki kursi pembonceng cepat-release yang tersimpan di bagian depan motor.

Weh…dimata ane yang biker biasa ini malah kaya motor protolan tapi harganya lebih mahal 17 juta dari barunya. Tapi begitulah yang namanya estetika, ukuran kegantengan, kegagahan tiap orang itu beda, mungkin dilain pihak motor ini dianggap lebih keren dibanding dengan versi orinya.

Bagaimana dengan anda?

Semoga bermanfaat…

Wassalamualaikum…

 

 

 

19 Komentar

Silahkan Beropini