KTM RC Series Sudah Masuk Masprod

(ktm rc series)
suzuki

 

Yola dulur…. ada info dadakan, kalo Om IWB barusan mewartakan soal Bajaj Pulsar Fi, ini mengenai sepupunya bajaj pulsar….ya… KTM. Kenapa saia bilang sepupu? lha iya lha wong satu pabrik.

(ktm rc series)
(ktm rc series)

Setelah sekian lama ndak ada kabar, tiba-tiba muncul gambar colongan atau Spy Shoot motor yang dulu banyak diharapkan kemunculannya, KTM RC 125 untuk pangsa pasar pemula eropa, KTM RC 200 dan KTM 390 Untuk seluruh dunia. Namun sampai sekarang tidak muncul lagi berita konkrit kapan akan peluncurannya.

Sekarang, berkat bocoran Tim Duker di Facebook,telah muncult dua gambar yang terlihat sepertinya pengambilan gambarya di fasilitas produksi pabrik Bajaj di Chakan. Pabrik Chakan  di mana Bajaj memproduksi KTM Duke 125, 200 dan 390 Duke ABS serta untuk ekspor ke berbagai pasar internasional termasuk Austria. Selama pembukaan dari seri KTM RC, manajemen puncak produsen Austria telah mengkonfirmasi bahwa motor full fairing ini  akan diproduksi di pabrik Bajaj Chakan juga.

(ktm rc series)
(ktm rc series)

Dalam kedua foto tersebut kita bisa melihat proses produksi RC125 siap dan RC390 diparkir di dalam lingkungan pabrik. Semua motor KTM seri RC  tersebut tanpa kursi belakang. Kemungkinan motor tersebut mau untuk diexport atau dikirim ke tiap diler, ngga ada yang tahu. Namun dari narasumber, diperoleh keterangan kalau peluncuran di kuartal ketiga tahun ini paling lama.

Wow… apa ngga takut resiko dipecat ya tu pembocor…. semoga ngga ketahuan 😀 .

Apakah motor ini mau masuk dimarih? ada yang pengen beli? Bentuknya sih relatif wagu… tapi powernya…… ngueng…… KTM…….

Semoga bermanfaat…..

Wassalamualaikum…..

Silahkan Beropini