Boss Yamaha : Rossi Itu Penantang Juara 2014

(lin jarvis)
suzuki

Yola dulur…. gelaran motoGP seri Texas (Austin) sebentar lagi digelar. Untuk memeriahkan gelaran tersebut deka akan membicarakan sekitar dunia balap MotoGP. Kali ini ngebahas si legenda yang masih mbalap, siapa lagi kalo bukan Valentino Rossi, aka VR46 ituh….. Lha piye maneh, ngobrolin satu orang ini kaya ngga habis-habis gitu daya tariknya.

(lin jarvis)
(lin jarvis)

Menurut bos Yamaha Lin Jarvis, tanda- tanda calon penantang juara 2014 terlihat dari hasil pembukaan motoGP di losail, dimana pembalap dari negara cattenacio itu tampil brilian. Si gaek umur 35-tahun  berani melayani dengan ketat sang juara dunia Marc Marquez dalam pembukaan memikat untuk motoGP 2014  di bawah lampu sorot Losail International Circuit di Doha.

(rossi)
(rossi)

Lho bukannya di musim 2013 juga sama? saat itu dimulai dengan gontok-gontokan antara  Rossi dengan Marquez, sehingga itu menjadi pertanda kalau Rossi bakalan menjadi pesaing juara dunia ke 10nya di tahun 2013? Nyatanya cuma sekali juara di Assen, dan hanya empat kali peraih podium. Ya… bedanya dengan 2013, di tahun 2014 ini, Rossi meraih hasil yang sangat positif saat melakukan uji coba pra musim. Rossi yakin ia akan menjadi ancaman yang lebih serius untuk  trio Spanyol yang sangat dominan, Marquez, rekan setimnya Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, dimana ketiganya dari mereka memenangkan 17 dari 18 balapan musim lalu. Dan jika ia meyakinkan dirinya sendiri bahwa pensiun bukanlah langkah karir besar berikutnya, maka dia akan perlu untuk memanfaatkan momentum akhir pekan lalu, di balapan mendatang di Austin, Argentina, Jerez dan Le Mans.

(lin jarvis)
(lin jarvis)

Bos Yamaha  Jarvis tidak meragukan bahwa potensi Rossi lebih tinggi musim ini dan dia mengatakan:

“Terus terang, saya pikir dia akan berusaha untuk memanfaatkan ini sebanyak siapa pun. Tahun lalu ia datang dari dua tahun yang sulit di Ducati dan ia senang bisa kembali ke rumah (yamaha). Sekarang dia tahu dia ada di rumah dan dia ingin menang. Dia telah datang dalam musim ini dan memberikan konsentrasi maksimum absolut serta perhatian terhadap detail, dan kami telah melihat hasil. Saya tidak berpikir kita akan melihat pencapaian yang sama seperti tahun lalu. Saya percaya Valentino akan berada di sana. Ambisinya tidak diragukan lagi untuk menjuarai kejuaraan dan kami telah melihat dia sangat dekat dengan Marc, sehingga berdasarkan hal itu, saya yakin bahwa ia benar-benar penantang gelar.

udah ah ane pamit dulu

Wow… kalo Lin Jarvis sampai bicara seperti itu, berarti Tim YFR nampaknya mendukung penuh langkah VR46 nih…. Kemungkinan memang mau diperpanjang kontraknya seperti info dari para dulur blogger… terus apa kata Jorge lorenzo? mbuh lah… saia belum nemu jawabannya jeh..

aku rapopo hohe

Semoga bermanfaat…

Wassalamualaikum

20 Komentar

  1. Gak rugi sya jadi fbr.,tetep jagoin rossi bro,.menang jadi heboh,.,,,kalah di maklumi,,hihihihi,,,,la lawane ae arek nom2an misal MM93,,hehehehe,,,,

  2. wlwkwkk saatnya mnertawakan lin jarvis
    bacot doang gede,.
    sekilas identik kaya orang2 ptinggi salah satu pabrikan di mari
    yang ~ you know who lah
    ciri2
    mbuat dan mnjual ringsek dan rosok
    di Rosok shop

Silahkan Beropini