Dan Visordown-pun Enegh Dengan Rev Station Yamaha

suzuki

Yola dulur….. dapat info dadakan dari manca negara lagi. Kali ini berhubungan dengan video teaser Yamaha kemaren.

revstation

Ya…dari semingguan kemaren kita dibikin penasaran dengan video teaser rev station-nya yamaha. Kita dibikin menebak-nebak motor apa yang akan dikenalkan setelah countdown atau hitungan mundur sampai ke angka 00:00:00. Dan sudah saia singgung di artikel sebelumnya, kalau video teaser itu seperti setengah jadi. Respons di media-media yang ikut memantau pun ternyata anti-klimaks… alias hilang kesan wow-nya.

Media online Visordown-pun ikutan urun mencibir video teaser  itu sebagai bahan olok-olokan. Dari judulnya pun sudah provokatif  ” Yamaha’s marketing just got weirder “, atau kalau diterjemahin versi saia, marketing yamaha tambah gendheng. 😀 . Ternyata oh ternyata… visordown pun ikut mantengin video tersebut sampai angka 0, dan mengharapkan motorsport 250 cc milik yamaha itu muncul seperti apa. Jebul yang nongol adalah scooter Tricity, sedangkan yang ditunggu-tunggu sebagai “kemunculan besar” kaga ikutan nongol, akhirnya kuciwa beratz tuh 🙂

teaser r25

Sure, the firm has now launched the production version of the Tricity, but there’s no sign of the R25 and the ‘big unveiling’ wasn’t a bike at all.

Kemudian mereka pun memberikan kritik puedes ke yamaha melalui salah satu karakter di video tersebut yaitu si Nick ilmuwan muda itu.

” Lalu ada seorang insinyur muda luar biasa bernama Nick, yang terus mengejar mimpinya untuk menciptakan sebuah mesin yang akan menggetarkan seluruh dunia. Sejauh ini, dia telah menelurkan Tricity, Si roda tiga 125cc , jadi kami menyarankan dia perlu terus mencoba untuk mengejar mimpi itu … ” Visordown

Hahahaha…. saia ampe ngekek waktu bacanya, dan ngga cuman itu mereka juga mengatakan karakter Trika di video tersebut merupakan representasi Publick Relation yamaha di dunia nyata, Seperti Android yang ngga menampakkan ekspresi emosional

😀 😀 😀 .

Dan di akhir tulisan mereka mengatakan : ” Yamaha…stop bikin lawakan gaya hollywood, kami cukup puas dengan motor-motor yang kamu buat akhir-akhir ini yang mengagumkan seperti MT-09 dan MT-07 dan tinggalkan membuat film Hollywood. Terus dimana R25 menghilang???

Yamaha, you’ve been making some awesome bikes recently, but please, stick to giving us more like the MT-09 and MT-07 and leave movie-making Hollywood. Oh, and where’s that R25 gone?

Tuh..kan… yamaha…. banyak yang menaruh ekspektasi tinggi pada R25 gara-gara polahmu sendiri, seperti di artikel kemarin

 http://78deka.wordpress.com/2014/03/25/yamaha-bermain-api-dengan-r25-opini/     …. Kuapokmu kapan…… 😀

Ayo Yamaha, bikin kami merasa layak kamu kerjain dengan R25 yang memang sesuai dengan ekpektasi kami.

 

 

22 Komentar

Silahkan Beropini