Istriku Pinter Goyang (Balada Darmogati)

(zaskia goyang itik)
suzuki
(zaskia goyang itik)
(zaskia goyang itik)

Di sebuah cakruk pinggir jalan sebuah kampung, Darmogati dan sohib kentalnya yang sama-sama biker, bernama Kartomarmo sedang asyik nggedabrus ngalor ngidul. Ternyata oh ternyata mereka saling membanggakan kelebihan istri mereka masing-masing. Karena sama-sama bangganya sama istri mereka dan terlalu bersemangat, akhirnya saling meledek satu sama lain, yaahh mirip perang becenya FBH ama FBY lah…. ๐Ÿ˜€

Darmogati ย  ย  : To…Karto…. istri pemalas, kerjaannya makan-kentut-tidur gitu kok ya kamu bangga-banggain, badannya gembrot ย lagi….

Kartomarmo : Weitttss jangan salah, semenjak ane beliin motor metik Beat, istriku jadi rajin coy, sering ikut senam di desa sebelah, nganterin anak sekolah,belanja ke pasar, ama ke salonnya si Yance. Sekarang istriku kembali langsing coy…. sedep dipandang mata.

Darmogati ย  ย : Ah masak sih… cuman dibeliin motor Beat istrimu bisa berubah kaya gitu?? ( si Darmo mulai ngeyel )

Kartomarmo ย : Wooo, semenjak ane beli tu metik, hubungan ane ma bini tambah mesra coy, istri tambah sayang ke ane. Emang metik itu banyak keuntungannya, yah cuman sekali ada kejadian kaga enak sih. Pas suatu pagi ane manasin mesin tu metik,bikin piring pacah coy…..

Darmogati ย  ย  : Lho kenapa Bro?? masak bisa bikin pecah piring?

Kartomarmo ย : Ceritanya pas ane menstater tu metik, bunyi keras sekali…. Bletakk Duoorr… sehingga kucing bini ane yang lagi di atas meja kaget dan mancal tu piring jatoh ke bawah. Tapi itu kaga masalah, yang penting karena tu metik, istri ane tambah langsing, bikin ane betah di tempat tidur. Kaga seperti istri ente yang ย menurut cerita ente sendiri kaya gedebog pisang jika di ranjang.

Darmogati ย  ย  : ย Itu dulu Bro…. entah kenapa akhir-akhir ini istriku pinter goyang bro, aksinya jian… hot tenan…kaya goyang bebek zaskia gothik…asoy geboy dah…

Kartomarmo ย : Ah mosok sih? setau ane, istri ente tu katrok, kaga kenal infotainmen. Emang istri ente ngelakuin apa kok bisa goyang gituan?

Darmogati ย  ย  : Lha itu, ane juga kaga ngerti bro penyebabnya apa. Tapi kejadian ini semenjak ane operkredit Mio nya Mbah Bons buat istri ane, nah kira-kira seminggu berikutnya, mulai deh istri ane lihai goyang itik.

Kartomarmo ย : Walah…. kalo ndobosย itu mbok ya jangan banget-benget, Mo…Darmo. Wis lah ane cabut dulu, udah kengen ma bini ane….

Ditengah jalan Kartomarmo masih sangsi ama cerita sohibnya itu. Mosok cuma gara-gara Mio istrinya jadi goyang ganas di tempat tidur….batinnya. ย Tiba-tiba ada pengendara mio yang menyalip Kartomarmo, dari belakang dia ngamatin gerak ban itu mio. Sontak dia berbinar-binar ” Woooooo, PUANTESSSS…… Ah Beat ane mau ane tuker ama Mio ah…..katanya bersemangat.

( Jika ada kesamaan nama dan merk, itu bukan kebetulan belaka. emang disengaja untuk guyon enteng-entengan ).

24 Komentar

  1. wah sampeyan ancen ngene kang
    koplak bin semprul.
    guyonan ini hanya buat tersenyum orang yg sering mampir ke warung2 kelas atas. hahahahahaha

Silahkan Beropini